Home Terbaru pariwisata di Pantai Serdang Bedagai, Warga Medan Tewas Tenggelam

pariwisata di Pantai Serdang Bedagai, Warga Medan Tewas Tenggelam

Berita, Populer, Terbaru March 30, 2021 3:47 am
IDNpos.com – Seorang pria berinisial HL (37) ditemukan tewas di pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Hari Minggu (28/3) sekitar Jam 17.00 WIB.Warga Jalan Menteng VII Gang Kenanga, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, ini tenggelam saat berwisata di tempat itu.
“Korban dengan Dedek Syahputra (saksi) dan juga serta keluarga pergi berasal dari rumah menuju objek pariwisata Pantai Pondok Permai. Setibanya di sana korban dengan saksi mandi-mandi di laut kurang lebih 50 meter berasal dari bibir pantai. Saksi melihat korban sedang menyelam. Tidak berapa lama saksi curiga melihat korban yg sedang menyelam namun tidak tampak lagi,” kata Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu, Hari Senin (29/3).
Dedek kemudian berusaha mencari korban di tempat HL menyelam. Tak berapa lama Ia menemukan korban dan juga serta membawanya ke bibir pantai untuk mendapatkan pertolongan pertama.
“Saksi membawa korban ke klinik. Setelah sampai di klinik korban telah tak tertolong lagi dan juga serta dinyatakan telah meninggal dunia. Hasil visum di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ucap Teddy.
Keluarga kemudian membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan. Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak merasa keberatan atas meninggalnya HL.
“Keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,” pungkas Teddy. [yan]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Kakek 88 Tahun Ditangkap Ngebut Hampir 200 Km/Jam Demi Vaksinasi Covid-19
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video