Home Terbaru WHO: Covid Kemungkinan Ditularkan Dari Kelelawar ke Manusia Melalui Hewan yg lain

WHO: Covid Kemungkinan Ditularkan Dari Kelelawar ke Manusia Melalui Hewan yg lain

Berita, Populer, Terbaru March 29, 2021 3:47 pm
IDNpos.com – Penelitian dengan WHO dan juga serta China terkait asal usul Corona menyatakan penularan virus berasal dari kelelawar ke manusia melalui hewan yg lain ialah skenario paling memungkinkan. Sementara itu dugaan kebocoran laboratorium yg disebut sebagaimana penyebab menyebarnya virus corona penyebab Corona “sangat tidak mungkin”. Demikian dilaporkan Associated Press (AP).
Dilansir Reuters, Hari Senin (29/3), temuan tersebut sebagaimana yg diperkirakan dan juga serta membuat sangat banyak pertanyaan tak terjawab. Tim mengajukan penelitian lebih lanjut di setiap area kecuali hipotesis kebocoran laboratorium.
Virus corona pertama kali teridentifikasi di Wuhan pada Desember 2019.
Awal 2021, tim WHO tiba di Wuhan, China untuk menyelidiki asal usul virus corona. Mereka melakukan penyelidikan hampir sebulan dengan melakukan sejumlah pertemuan dan juga serta mengunjungi tempat-tempat yg berkaitan dengan virus tersebut.
Tim WHO tiba di Wuhan pada 14 Januari dan juga serta setelah dua pekan karantina, mereka mengunjungi situs-situs utama seperti market seafood Huanan, tempat infeksi klaster pertama. Selain itu tim serta mendatangi Institut Virologi Wuhan, yg terlibat di dalam penelitian virus corona. [pan]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Data PPKM : Kasus Covid-19 di Jakarta, Jateng, dan Yogyakarta Membaik
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video