Home Terbaru Sedang Lihat Evakuasi Kecelakaan, Pria Ini Malah Tewas Tertimpa Truk

Sedang Lihat Evakuasi Kecelakaan, Pria Ini Malah Tewas Tertimpa Truk

Berita Populer Terkini March 30, 2021 9:50 pm

MUARA ENIM – Meri Yansyah (34) warga dusun I Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul menjadi korban tertimpa truk, pada Hari Senin 29 Maret 2021, sekira Jam 23.00 WIB. Korban saat itu sedang melihat evakuasi truk, yg sebelumnya kecelakaan tak jauh berasal dari rumahnya di Jalan Lintas Baturaja.

Sebelumnya kejadian tersebut, terdapat sebuah truk berwarna orange dengan nopol A 9195 X terguling di dekat rumahnya, dimana truk tersebut di evakuasi menggunakan alat berat. saat evakuasi truk telah di dalam posisi semula menapak di aspal, namun berasal dari arah belakang terdapat L 300 dan juga serta dibelakangnya lagi terdapat truk berwarna hijau dengan Nopol BG 8240 OG melaju berasal dari arah belakang dengan kecepatan tinggi menabrak sampai truk yg sebelumnya diangkut alat berat kembali terguling.

Baca serta:  Tersenggol Truk Sampah, Pemotor Tewas Mengenaskan

Baca Juga :  KPK keluarkan sprindik kasus dugaan suap pajak, ini komentar Ditjen Pajak

Korban yg sedang melihat kabel listrik guna memastikan tidak terkena alat berat langsung tertimpa truk yg baru saja dievakuasi. Korban tertimpa truk dan juga serta baru dapat diselamatkan setelah alat berat membantu mengangkut truk tersebut. Korban di larikan ke Rumah Sakit Bukit Asam Medika namun nyawanya tak terselamatkan.

Baca serta:  Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil, Sopir dan juga serta Penumpang Terjepit

Baca Juga :  Larangan Mudik Lebaran, Ade Yasin: Jangan Sampai Pulang Bawa Virus ke Keluarga

Korban langsung di makamkan di pemakaman keluarga tidak jauh berasal dari kediamannya di Dusun I Desa Darmo. Nampak istri korban, Desi Efanti (32) menangis histeris dihadapan makam suaminya.

Saksi Andi Supriyanto (36) mengatakan, saat itu dirinya dengan korban membantu evakuasi truk yg sejak enam hari lalu terguling.

“Terguling telah lama dan juga serta tidak diangkat angkat, nah sekarang diangkat, saya dengan Miri ini melihat untuk membantu karena rumah kami dekat dengan lokasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pria yang Penggal Kepala Anaknya

di dalam peristiwa tersebut, Andi mengaku bahwa korban yg masih terdapat hubungan keluarga ini mengatakan bahwa ingin melihat evakuasi supaya dapat tidur nyenyak.

“Dia bilang biar dapat tidur nyenyak, lalu kami ke tempat membantu evakuasi,” terangnya.

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini: