Home Terbaru RCTI Tidak Terlibat di dalam Kasus Penipuan yg Mencatut Nama RCTI di...

RCTI Tidak Terlibat di dalam Kasus Penipuan yg Mencatut Nama RCTI di Kupang NTT

Berita Populer Terkini March 30, 2021 9:50 pm

JAKARTA – Adanya laporan berasal dari sejumlah warga ke Polda NTT terkait adanya penipuan yg mencatut nama RCTI, Group Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution menyatakan RCTI tidak terlibat dan juga serta tidak tahu menahu tentang masalah ini dan juga serta apa yg dilaporkan sama sekali tidak terdapat kaitan dengan RCTI.

Baca Juga :  Buka Negara saat Perayaan Tahun Baru, Dubai Dituduh Sebar Covid-19 ke Luar Negeri

Sebelumnya diberitakan sejumlah warga di Kupang NTT tertipu sampai ratusan juta yg dilakukan dari seorang warga yg mencatut nama RCTI dan juga serta Pemerintah Provinsi NTT.

Modus operandinya ialah menawarkan mobil dan juga serta motor yg disebutnya hasil kerjasama, namun setelah mentransfer sejumlah uang, mobil atau motor yg dijanjikan tak kunjung datang. Akhirnya sejumlah korban melaporkan masalah ini ke Polda NTT.

Baca Juga :  Jokowi jelaskan mengapa ia mengajak masyarakat membenci produk asing

Masyarakat diminta untuk berhati-hati jika terdapat pihak yg menawarkan barang atau hadiah dengan membayarkan sejumlah uang dengan mentransfer ke rekening pribadi.

“RCTI tidak memungut biaya atas penyelenggaraan quiz dan juga serta pemenang akan dihubungi langsung secara resmi berasal dari pihak RCTI,” lanjut Syafril.

(kha)

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Gempa Magnitudo 5,8 Guncang Daratan Mentawai