Home Terbaru Ratusan Pekerja di Solo Divaksinasi Corona, Pariwisata Diharapkan Cepat Pulih

Ratusan Pekerja di Solo Divaksinasi Corona, Pariwisata Diharapkan Cepat Pulih

Berita, Populer, Terbaru March 29, 2021 3:47 pm
IDNpos.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku pariwisata, khususnya kelompok tour & travel di Puskesmas Penumping, Solo, Hari Senin (29/3). di dalam kegiatan tersebut terdapat 116 orang yg disuntik vaksinasi Corona dosis pertama.
Ganjar berharap dengan vaksinasi tersebut, para pelaku pariwisata khususnya berasal dari kelompok tour & travel dapat kembali bekerja. Sehingga pemulihan kondisi pariwisata dapat dipercepat.
“Kalau percepatan vaksin dapat terlaksana maka saya harap usaha di sektor pariwisata dapat berjalan lagi,” kata Ganjar di Solo.
Gibran berharap kelompok Tour & Travel dapat menerima vaksin semua. Sehingga peluang untuk bekerja di bidang travel dapat dimulai kembali.
“kami kejar vaksinasi. Hari ini teman-teman travel menerima vaksinasi. Pesan saya teman-teman yg belum menerima vaksin dapat sabar dan juga serta tidak penting takut,” tandasnya.
Vaksinasi bagi pegawai Tour & Travel diikuti 116 peserta. Namun cuma 100 yg menerima karena 7 orang tidak memenuhi syarat sementara 5 orang tidak datang. [cob]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  4 Pertimbangan Sebelum Membuat Sendiri Makanan Kucing Persia
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video