Home Terbaru Pria 54 Tahun Nyaris Diamuk Massa Usai Tepergok Cabuli Bocah 3 Tahun

Pria 54 Tahun Nyaris Diamuk Massa Usai Tepergok Cabuli Bocah 3 Tahun

Berita, Populer, Terbaru March 31, 2021 12:48 am
IDNpos.com – Seorang kakek, MK (54) nyaris dihajar massa karena dipergoki mencabuli bocah berusia tiga tahun. Beruntung, pelaku segera diamankan polisi sampai selamat berasal dari amukan warga.
Pencabulan terjadi di rumah pelaku di salah satu desa di Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Hari Minggu (28/3) sore. saat itu, korban sedang bermain sendirian.
Lalu pelaku menyuruh korban tiduran di kasur yg berada di dapur dan juga serta mulailah pelaku memperdayanya. saat hendak berbuat cabul, ibu korban datang dan juga serta memergoki aksinya.
Tak ayal, warga kompak mendatangi TKP begitu mendengar teriakan saksi. Pelaku nyaris saja menjadi bulan-bulanan warga jika seorang polisi tidak berada di tempat dan juga serta langsung menyelamatkannya.
Kapolsek Tugumulyo AKP Dadang Sunandar mengungkapkan, tersangka mengakui berniat mencabuli korban karena tak mampu menahan nafsu setelah lama hidup seorang diri. Begitu datang kesempatan, Ia memanfaatkannya tetapi keburu dipergoki ibu korban.
“Aksi tersangka dipergoki saksi yg tak yg lain ialah ibu korban. Warga tadinya mau memukuli tersangka, tapi kebetulan terdapat anggota melintas menjadi dapat diamankan,” ungkap Dadang, Hari Selasa (30/3).
Dari pengakuan tersangka, perbuatan itu baru pertama kali dilakukan dan juga serta nyaris sukses. Untuk memberikan efek jera, tersangka ditahan dan juga serta terancam hukuman 15 tahun penjara karena melanggar Undang-undang Perlindungan Anak.
“Kami sangkakan hukuman maksimal karena barang bukti lengkap, termasuk keterangan saksi. kami imbau masyarakat lebih ekstra menjaga anak-anak supaya tidak menjadi korban kejahatan,” tegasnya. [rhm]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  KPK Sita Mobil Eks Stafsus Edhy Prabowo Diduga Hasil Suap Ekspor Benur
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video