Home Terbaru Polisi Tindak Sopir Angkot Ugal-ugalan Berujung Tabrakan di Cianjur

Polisi Tindak Sopir Angkot Ugal-ugalan Berujung Tabrakan di Cianjur

Berita, Populer, Terbaru April 8, 2021 3:47 pm
IDNpos.com – Aksi ugal-ugalan sopir angkutan perkotaan (angkot) viral di media sosial. Lokasinya diduga terjadi di Cianjur. Si sopir nekat mengendarai mobil angkotnya sambil beratraksi keluar berasal dari jendela dan juga serta berdiri di pintu mobil. Karena aksinya, mobil yg dikendarai YS pun menabrak mobil berasal dari lawan arahnya.
“Iya benar (kecelakaan lalu lintas),” kata Kasatlantas Polres Cianjur AKP Melawaty saat dikonfirmasi IDNPOS.com, Hari Kamis (8/4).
Melawaty menjelaskan kronologi kejadian insiden tabrakan tersebut terjadi pada Hari Selasa (6/4) sekitar Jam 18.00 WIB, tepatnya berada di jalan raya Raya Bandung tepatnya di Kampung Cikijing, Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.
Beberapa saat YS melakukan aksinya, mobil yg berisi empat orang penumpang itu menabrak mobil Daihatsu Luxio bernopol F-1882-HS yg dikemudikan Unang Hasanudin berasal dari arah berlawanan.
“Akibat kejadian tersebut kedua pengemudi kendaraan, dua penumpang berasal dari kendaraan Suzuki Angkot dan juga serta satu orang penumpang Daihatsu Luxio mengalami luka-luka serta kedua kendaraan yg terlibat rusak,” ungkap Melawaty.
Atas perbuatanya YS selaku pengumudi sopir angkot dikenakan pasal 310 ayat ( 3 ) Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan juga serta Angkutan Jalan (UU LLAJ).
“Rencana tindak lanjut untuk perkaranya akan kami lanjutkan sampai tahap pengadilan nanti apabila telah P21 baru kami expose. supaya masyarakat tahu dan juga serta memberikan efek jera kepada masyarakat yg tidak mematuhi peraturan berlalu lintas,” tegasnya.
Sebelumnya foto aksi ugal-ugalan supir angkot yg nekat kendarai mobil Carry berawarna oranye sambil berusaha duduk di atas pintu itu viral di media sosial.
di dalam rekaman video amatir sang sopir terlihat tidak dapat mengendalikan kendaraanya dan juga serta menabrak mobil berasal dari arah berlawanan Karena kejadian tersebut enam orang mengalami luka parah termasuk sang sopir angkot. [ray]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  INFOGRAFIS: Tujuh Gejala Virus Covid-19 Varian Baru
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video