Home Terbaru Perempuan Paruh Baya di Buleleng Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mulut Tersumpal Kain

Perempuan Paruh Baya di Buleleng Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mulut Tersumpal Kain

Berita, Populer, Terbaru March 30, 2021 3:47 am
IDNpos.com – Seorang perempuan paruh baya bernama Mintaning (66) alias Ibu Mintan ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Kabupaten Buleleng, Bali, Hari Senin (29/3) sekitar Jam 13.00 Wita. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
“Iya, telah ditemukan mayat,” kata Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.
Jasad Mintaning pertama kali ditemukan keponakannya, Kadek Ayudiani dan juga serta Gede Mas Budiasa. Mereka awalnya mendapati pintu rumah bibinya di dalam keadaan terkunci. saat dipanggil, perempuan itu tidak menjawab. Mereka kemudian membongkar pintu samping menggunakan palu.
Kadek Ayudiani dan juga serta Gede Mas Budiasa datang ke tempat itu karena Mintaning telah dua hari tidak dapat dihubungi via selular. “Karena hal itu saksi mendatangi rumah sekaligus warung korban dan juga serta membongkar pintu sampingnya. saat pintu sukses dibuka, mereka melihat korban di dalam keadaan tengadah, mulut tersumpal dengan kain, darah keluar berasal dari telinga, perut kembung, dan juga serta kaki menekuk di pintu masuk kamar tidurnya,” ungkap Sumarjaya.
Olah TKP masih dilakukan tim Inafis Polres Buleleng dengan anggota unit Reskrim Polsek Singaraja. “Kasus ini masih di dalam proses penyelidikan dan juga serta korban akan dibawa ke RSUD Buleleng untuk permintaan visum et repertum,” ujarnya.
Berdasarkan penyelidikan, Mintaning diketahui tinggal seorang diri di rumah sekaligus warungnya. Sumarjaya membeberkan, telepon genggam milik perempuan itu serta raib.
Namun polisi belum dapat memastikan korban dibunuh atau tidak, karena saat ini masih berlangsung olah TKP. “Ini baru info awal. karena masih dilakukan olah TKP,” ungkap Sumarjaya. [yan]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  8 Fakta Suara Dentuman Misterius di Malang, Suaranya Terasa Sampai Saat Ini
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video