Home Terbaru MUA Andy Chun Angkat Bicara soal Tuduhan Pelecehan Seksual dan juga Penyekapan

MUA Andy Chun Angkat Bicara soal Tuduhan Pelecehan Seksual dan juga Penyekapan

Berita, Populer, Terbaru April 8, 2021 6:47 pm
IDNpos.com – made Up Artis Andy Chun (AC) buka suara, melalui kuasa hukumnya Ilham Akbar Pasau mengklaim apabila pihaknya merasa dirugikan atas info yg tidak benar terkait kasus pelecehan seksual yg dilakukan kliennya kepada seorang pria berinisial D.
“D itu Ia ini, melakukan pemberitaan yg kami duga ini pemberitaan elektronik yg tidak benar cenderung fitnah dan juga serta menghina klien kami, dilakukan itu dengan sengaja, disajikan secara terbuka kepada khalayak umum yg dapat diakses semua masyarakat pengguna internet, karena Ia melakukan pemberitaan itu didistribusikan melalui media sosial, di YouTube, kemudian di berbagai media online,” kata kuasa hukum AC, Ilham Akbar Pasau saat dikonfirmasi pada Hari Kamis (8/4).
Menurut Ilham, Karena sejumlah pengakuan yg dilakukan dari D soal tuduhan pelecehan seksual tersebut. Turut berdampak kepada usaha Andy Chun yg menurun Karena rumor yg negatif itu.
“Tentu dengan adanya pemberitaan ini terdapat dampaknya serta sama pelanggan ini. dapat menjadi pelanggan ini menjadi berkurang, menjadi takut, menjadi terdapat apa yg dapat mengakibatkan bisnis berasal dari AC ini berkurang,” ungkapnya.
Pasalnya, Ilham membantah bahwa kliennya tidak pernah melakukan penyekapan dan juga serta pelecehan seksual sebagaimana tuduhan yg dilayangkan dari D.
“Enggak ada, penyekapan itu enggak ada. Ia kan disampaikan penyekapan, pelecehan seksual itu enggak ada. Membantah penyekapan, membantah adanya tindakan pelecehan seksual,” ujarnya.
Akibat tudingan berasal dari D yg tersebar melalui akun media sosial, Ilham menyampaikan apabila Andy Chun akan balik menempuh jalur hukum terkait tudingan yg dilayangkan D. bagaimanapun belum disebutkan usaha hukum seperti apa yg akan dilakukan.
“Kami terdapat rencana untuk melakukan usaha hukum. kami sebut saja kami akan melakukan usaha hukum,” terangnya.
Polisi Belum Temukan Adanya Indikasi Pelecehan Seksual
Sebelumnya, Nama makeup artis Andy Chun tengah menyita perhatian, Setelah tudingan berasal dari seorang pria berinisial D yg melaporkan apabila dirinya alami pelecehan seksual, sebagaimana postingan lewat akun Instagram @deeditj.
“Saya cuma mau kasih tahu apabila saya telah melaporkan kasus saya ini ke polsek setia budi kemarin malam, mereka tidak melayani saya dengan baik, mungkin karena yg melecehkan pria dan juga serta yg dilecehkan pria. Mereka tidak menanyakan sama sekali nama pelaku siapa! dan juga serta saya tidak tau laporan saya semalem diteruskan atau tidak. Semoga hukum di Indonesia tidak pandang bulu,” tulis akun tersebut yg dikutip IDNPOS.com, Hari Selasa (6/4).
Merespons hal tersebut, Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut apabila pihaknya telah bergerak cepat memeriksa Andy Chun selaku terlapor dan juga serta saksi lainnya yg tinggal serumah. Ia mengatakan apabila D diketahui tinggal satu rumah dengan Andy Chun dan juga serta satu orang lainnya.
“Sudah (diperiksa Andy Chun). Malah dengan saksi yg tinggal disitu serta. Kan mereka serumah tiga orang (D, Andy Chun, dan juga serta satu orang lainnya),” kata Yogen saat dikonfirmasi IDNPOS.com Hari Kamis (8/4).
Yogen mengatakan pihaknya telah bergerak cepat untuk meminta sejumlah keterangan kepada pihak-pihak yg bersangkutan, semenjak adanya laporan berasal dari D yg bagaimanapun belum dilengkapi dari pelapor.
“Gak lama setelah terdapat laporan di hari yg sama, terlapor (Andy Chun) kami jemput untuk dimintai keterangan. Betul (tinggal serumah) D, AC dan juga serta 1 lagi Cowo semua,” tuturnya.
Lantas berasal dari hasil pemeriksaan sementara itu, Yogen mengungkapkan berdasarkan satu saksi yg tinggal serumah tersebut. Didapati apabila laporan dugaan pelecehan seksual yg dilayangkan D tidak pernah terjadi.
“Intinya berasal dari saksi, menguatkan terlapor bahwa tidak pernah terdapat kejadian (pelecehan seksual) seperti yg disampaikan pelapor,” ungkapnya.
Postingan Pelapor Soal Kasus Pelecehan
Sebelumnya, kasus dugaan pelecehan seksual ini berawal berasal dari postingan pemilik akun Instagram @deeditj di Insta Story yg kemudian diunggah dari akun gosip. @deeditj meminta tolong dan juga serta menyebut Andy Chun melakukan pelecehan seksual padanya.
“Tolong ditangkap makeup artis ini andychunchun masih sangat banyak korban yg dilecehkan tapi semua takut untuk bersuara. Makeup artis cab**!!” tulis @deeditj.
Setelah meminta tolong, @deeditj membuat postingan yg lain yg menyebut dirinya telah sukses kabur berasal dari rumah Andy Chun. Walau begitu @deeditj bilang apabila masih sangat banyak korban yg tak dapat kabur berasal dari Andy Chun.
“Saya telah sukses keluar berasal dari rumah pelaku. Saya di tempat yg aman sekarang saya mohon di mana sajakah saya mesti melapor, dan juga serta masih sangat banyak korban di sana, tapi mereka takut untuk keluar karena mereka tak tau mesti pergi kemana, karena mereka baru berusia 19 tahun @polres_metro_jakartaselatan,” tulisnya. [rhm]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Kemenkes mengizinkan seluruh RS membuka pelayanan untuk pasien Covid-19
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video