Home Terbaru Kunjungi Kalteng, Wapres akan resmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh

Kunjungi Kalteng, Wapres akan resmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh

Populer kabar Video March 30, 2021 12:50 pm

Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Tendi Mahadi

IDNpos – JAKARTA. Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Selasa (30/3).

di dalam kunjungan kerja ini, Ma’ruf dijadwalkan untuk meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh. Tak cuma itu, Ia pun akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Corona di Lapangan Olahraga Tiara Batara, Melayu, Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. 

Ma’ruf beserta romongan lepas landas berasal dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pada Jam 06.45 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe RJ 85. Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Jam 08.20 WIB.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Sebut Program Golkar Institute Bakal Terus Dilanjutkan

Baca serta: Pemerintah akan tawarkan KPBU guna bangun Pelabuhan Ambon

Selanjutnya, pada Jam 08.40 WIB, Ma’ruf dengan didampingi Gubernur Kalimantan Tengah akan kembali melanjutkan penerbangan ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan menggunakan Pesawat CN – 295.

Setelah tiba di Kabupaten Barito Utara, Ma’ruf akan langsung meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh pada Jam 10.00 WIB dan juga serta melakukan peninjauan vaksinasi Corona di Lapangan Olahraga Tiara Batara Teweh Tengah sekitar Jam 11.40 WIB. 

Baca Juga :  Survei terbaru Indikator: Anies paling banyak dipilih anak muda untuk jadi presiden

Usai melakukan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh dan juga serta meninjau pelaksanaan vaksinasi Corona di Lapangan Olahraga Tiara Batara Teweh Tengah, Ma’ruf beserta rombongan akan kembali terbang ke Palangkaraya untuk selanjutnya kembali lepas landas ke Jakarta pada sore di hari yg sama sekitar Jam 15.15 WIB. 

di dalam kunjungan ini Wapres akan didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, sampai Juru Bicara Wapres Masduki Badlowi dan juga serta lainnya.

Baca Juga :  Massa PSHT Lempari Polisi, Petugas Tembakan Gas Air Mata

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yg berkualitas dan juga serta bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yg dapat digunakan berbelanja di KONTAN Store.


Sumber Referensi & Artikel : K O N T A N
Saksikan video pilihan berikut ini:

#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video