Home Terbaru KPK Kembali Panggil Bupati Bandung Barat dan juga Putranya Hari Ini

KPK Kembali Panggil Bupati Bandung Barat dan juga Putranya Hari Ini

Berita, Populer, Terbaru April 9, 2021 12:47 pm
IDNpos.com – Plt Jubir KPK, Ali Fikri mengonfirmasi jadwal pemanggilan terhadap Bupati Bandung Barat, Aa Umbara, hari ini, Hari Jumat (9/4). Pemanggilan hari ini, diketahui ialah penjadwalan ulang terhadap yg bersangkutan dikarenakan pada kesempatan sebelumnya Aa mengaku sakit.
“Iya hari ini dipanggil ulang penyidik,” katanya saat dikonfirmasi, Hari Jumat (9/4).
Dia menambahkan, pada hari ini, penyidik KPK serta menjadwalkan pemanggilan ulang terhadap anak berasal dari Aa, Andri Wibawa.
Ali menjelaskan, keduanya akan diperiksa terkait penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan barang tanggap darurat bencana Pandemi CVD 19 pada Dinas Sosial Pemda Kabupaten Bandung Barat Tahun 2020.
“Keduanya dipanggil dan juga serta akan diperiksa di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setia Budi, Jakarta Selatan,” jelasnya.
Diketahui di dalam kasus ini, Aa dan juga serta Andri telah berstatus sebagaimana tersangka di dalam kasus terkait. Selain keduanya, KPK serta telah menetapkan status yg sama terhadap pemilik PT Jagat Dir Gantara (JDG) dan juga serta CV Sentral Sayuran Garden City Lembang (SSGCL), M Totoh Gunawan.
“Benar telah tiga tersangka ditetapkan di dalam kasus ini,” tutup Ali.
Reporter: M RadityoSumber: Liputan6.com [fik]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Kemenkeu Klaim Utang Naik Sesuai Proyeksi
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video