Home Terbaru Kafe Langgar Prokes dan juga Diduga menjadi Tempat Penjualan Narkoba

Kafe Langgar Prokes dan juga Diduga menjadi Tempat Penjualan Narkoba

Berita Populer Terkini March 31, 2021 12:48 am

TAPANULI UTARA – Kafe Amor Siborong Borong di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, diduga melanggar protokol kesehatan (prokes). Di kafe tersebut serta diduga beredar narkoba jenis pil ekstasi.

Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Corona setempat untuk memastikan kafe tersebut mematuhi prokes.

“Kalau mereka tidak mematuhi prokes kami akan koordinasi dengan Satgas Corona, itu serta akan kami tutup. menjadi tidak terdapat yg kebal hukum. Apalagi pandemi masih sangat riskan di wilayah kami,” ujarnya, Hari Selasa (30/3/2021).

Baca Juga :  Apa Itu Vanish Mode di Instagram? Ini Penjelasan dan Cara Pakainya!

Ia menyatakan, pihaknya pun akan melakukan razia kalaupun terdapat ditemukan barang narkotika jenis pil ekstasi. Pihaknya pun akan menangkap pemilik dan juga serta menutup cafe tersebut.

Sementara itu, Pimpinan DPRD Tapanuli Utara, Poltak Pakpahan, meminta polisi mengusut dugaan peredaran narkotika di Kafe Amor Siborong.

Ia mengatakan, apabila terdapat yg menyimpang di kafe supaya aparat kepolisian segera menangkap pemilik kafe tersebut. Itu karena diduga telah menjual narkotika di di dalam Kafe Amor.

Baca Juga :  Soal Telegram Larangan Media Tampilkan Arogansi Aparat, DPR: Biarkan Jurnalis Kerja Apa Adanya

Baca serta : Bareskrim Polri Gagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan juga serta 85 Ribu Ekstasi

Ia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi kepada aparat kepolisian untuk melakukan razia di Kafe Amor. Jika nantinya kafe itu tidak mematuhi prokes, aparat kepolisian diminta melakukan tindakan tegas.

Baca serta : Terjerat Narkoba, Gaji Kadis Kota Malang Dipotong 50%

(erh)

Baca Juga :  Dihadiri Jokowi, Prabowo amp; Tokoh Nasional, Pernikahan Atta-Aurel Jadi Bukti Persatuan Bangsa

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini: