Home Terbaru Jokowi akan Gunakan Helikopter ke Sejumlah Lokasi Bencana di NTT

Jokowi akan Gunakan Helikopter ke Sejumlah Lokasi Bencana di NTT

Berita, Populer, Terbaru April 9, 2021 9:48 am
IDNpos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan mengunjungi dua tempat bencana alam di Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur dan juga serta Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini dibenarkan dari Kabag Protokol Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT, Prisila Q. Parera.
“Hari ini Bapak Presiden melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Flores Timur (Adonara) dan juga serta Lembata, menurut jadwal yg kami terima, rombongan take off berasal dari Bandara Halim Perdana Kusuma pada Jam 07.00 WIB dan juga serta tiba di Bandara Frans Seda pada Jam 09.35 WITA,” kata Prisila kepada wartawan, Hari Jumat (9/4).
Menurut Prisila, setelah tiba Bandara Frans Seda Maumere, Jokowi dengan rombongan mengunjungi Lembata dan juga serta Adonara dengan menggunakan helikopter.
“Setibanya di Bandara Frans Seda, Rombongan langsung melakukan transit ke-3 Heli Puma yg telah disiapkan, dengan tempat yg dikunjungi yaitu Kabupaten Lembata di Desa Amakaka Kecamatan Ile Ape dan juga serta Kabupaten Folres Timur di Adonara Timur, Nobo, Desa Lamadike” Tambah Prisila. [cob]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  KKP dapat anggaran tambahan Rp 43,34 miliar untuk rehabilitasi kawasan mangrove
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video