Home Terbaru Genap 6 Tahun, Presiden Jokowi: iNews, TV yg Kompeten Siarkan Konten Inspiratif...

Genap 6 Tahun, Presiden Jokowi: iNews, TV yg Kompeten Siarkan Konten Inspiratif amp; Informatif

Berita Populer Terkini April 8, 2021 12:48 am

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengikuti perjalanan iNews selama 6 tahun. Baginya, stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) ini sangat inspiratif dan juga serta informatif. 

“Sejak 6 tahun lalu, iNews tumbuh menjadi stasiun televisi yg kompeten di dalam menyiarkan konten yg inspiratif dan juga serta informatif,” ujarnya lewat video yg ditayangkan di dalam acara iNews Maker Awards 2021 di MNC Conference Hall, Jakarta, Hari Rabu (7/4/2021).

Ajang penghargaan tahunan itu digelar sebagaimana rangkaian perayaan HUT ke-6 iNews TV. Jokowi pun memiliki harapan khusus untuk iNews.

Baca Juga :  Daftarkan Nama dan Logo ke Kemenkumham, Demokrat: Agar Tak Digunakan Pihak Lain

Baca serta: iNews Maker Awards 2021 : Wujud Komitmen dan juga serta Peran Aktif di dalam Usaha Melawan Corona

“Selamat ulang tahun yg ke-6 iNews. Tampilkan tayangan yg berkualitas dan juga serta membangkitkan semangat cinta Tanah Air,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan DPR RI Puan Maharani menilai iNews TV selama ini telah menjadi referensi yg memenuhi kebutuhan info masyarakat di Nusantara. Harapannya, iNews TV tetap menjalankan perannya dengan baik. 

iNews Maker 2021

“Terus tingkatkan kualitas isi siaran, yg menjadi referensi kabar di masyarakat serta terus memberi inspirasi bagi masyarakat di dalam menyongsong pemulihan ekonomi, untuk kebangkitan Indonesia pasca pandemi,” tutur Puan.

Baca Juga :  91 Titik Api Kepung 6 Kabupaten Kota di Provinsi Riau

Baca serta: Pesan Jokowi ke Organisasi Keagamaan: mesti Toleran dan juga serta Hargai Budaya Lokal

Pada kesempatan tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan juga serta direksi iNews TV yg telah bekerja keras membesarkan iNews TV. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh staf, karyawan, direksi iNews TV dan juga serta stakeholder yg mampu dan juga serta ikut ambil bagian membuat iNews TV seperti hari ini,” ucapnya.

Hary menjelaskan, iNews Maker Awards 2021 yg digelar bertepatan dengan HUT ke-6 iNews TV merupakan agenda tahunan. Ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraannya. 

Baca Juga :  Biskuit Ulat Karya Mahasiswa Universitas Brawijaya Bisa untuk Obati Anak Stunting

“Karena kami sedang menghadapi pandemi, tema yg diangkat tentunya terkait dengan pandemi, antara yg lain bagaimana atau siapa yg mampu mengatasi pandemi. Kedua, siapa yg mampu ikut ambil bagian penting di dalam membangun ekonomi,” terangnya. 

Selain itu, lanjut Hary Tanoe, penghargaan bergengsi itu pun diberikan kepada kementerian, lembaga negara maupun swasta yg ikut ambil bagian penting membantu masyarakat yg terdampak pandemi Corona

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini: