Home Terbaru Fokus Tuntaskan Stunting, MNC Peduli Sambangi Desa Watesjaya Bogor

Fokus Tuntaskan Stunting, MNC Peduli Sambangi Desa Watesjaya Bogor

Berita Populer Terkini March 30, 2021 6:50 pm

BOGOR – MNC Peduli kembali menyambangi Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor pada Hari Selasa (30/3/21) untuk melakukan sosialisasi gizi bagus dan juga serta antisipasi stunting kepada anak batita dan juga serta ibu hamil. Sama dengan kegiatan sebelumnya, anak batita dan juga serta ibu hamil yg telah terdata kembali diukur berat badan dan juga serta tinggi badan (khusus batita) untuk dilihat grafik perbandingan kenaikan tiap bulannya.

Ini merupakan kedua kalinya kegiatan dilaksanakan untuk warga Desa Watesjaya. Kegiatan kerap dilaksanakan supaya ibu hamil dan juga serta para orang tua yg hadir di dalam kegiatan ini semakin paham dan juga serta mengetahui pentingnya gizi anak semenjak di dalam kandungan sampai 1.000 hari kehidupan.

“menjadi kami datang kesana untuk memberikan sosialisasi supaya semua mengerti bahwa 1.000 hari pertama itu paling penting untuk anak-anak ini diberikan gizi yg memadai,” ungkap Pimpinan MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng : Tidak Mungkin Food Estate Gagal Panen

Dia menambahkan, MNC Peduli akan terus membantu pemerintah untuk turut serta di dalam penanganan stunting di Indonesia dengan melakukan berbagai macam penyuluhan gizi dan juga serta pemberian makanan sehat untuk anak dan juga serta Ibu hamil.

Anak batita dan juga serta Ibu hamil yg berpartisipasi di dalam kegiatan kerja sama MNC Peduli dengan posyandu setempat ini serta diberikan makanan dan juga serta minuman bergizi.

Baca Juga :  Api Masih Berkobar di Permukiman Padat Tamansari

Baca serta : Kabar Baik, Zona Merah Corona Tinggal 5 Kabupaten Kota 

Sekretaris Posyandu Durian, Denda Aryanti menyampaikan terima kasih atas kepedulian berasal dari MNC Peduli. “Dengan adanya ini semoga hubungan kami berkelanjutan dan juga serta terima kasih telah peduli,” ucapnya.

“Bulan kemarin serta MNC Peduli telah hadir, ini yg kedua kalinya, sempat terdapat pemberian susu dan juga serta Alhamdulillah berat badan anak telah naik,” imbuh Denda.

Baca Juga :  Kabur dengan Teman Wanitanya, Polisi Buru Buronan Interpol Rusia Besar-besaran

MNC Peduli mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat membantu masyarakat prasejahtera dengan menyalurkan dana kemanusiaan melalui rekening bank atas nama Yayasan Jalinan Kasih : MNC BANK 100-01-00000-9851-5, MANDIRI 103-00099-0000-8, BRI 0206-01-005001-30-8, BCA 681-5088-119.

(aky)

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini: