Home Terbaru Di Mukernas PKB, Jokowi Terima Kasih Pada Ulama yg Membantu Atasi Pandemi

Di Mukernas PKB, Jokowi Terima Kasih Pada Ulama yg Membantu Atasi Pandemi

Berita, Populer, Terbaru April 8, 2021 12:47 pm
IDNpos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada para kiai, serta alim ulama yg telah memberikan dukungan di dalam usaha mengatasi pandemi Corona. Ia mengatakan, dukungan mereka sangat penting untuk menguatkan bangsa saat menghadapi kesulitan.
“Dukungan para alim ulama sangat sangat penting sekali, supaya semua elemen bangsa dapat saling mendukung dan juga serta menopang, saling membantu menjadi sebuah kekuatan yg sangat dahsyat untuk mengatasi segala tantangan bangsa hari ini dan juga serta ke depan yg tidak semakin mudah,” ungkap Jokowi saat membuka Musyawarah Kerja Nasional dan juga serta Musyawarah Nasional Alim Ulama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Hari Kamis (8/4).
Tidak cuma itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut serta berterima kasih kepada para ulama dan juga serta kiai lantaran telah menjaga persatuan. Sehingga masyarakat dapat semakin menebarkan semangat persaudaraan.
“Semangat persaudaraan serta menjadikan kebhinekaan sebagaimana pondasi persatuan,” katanya.
Diketahui sebelumnya, di dalam acara tersebut hadir para ulama di Istana Negara maupun virtual. di dalam Mukernas PKB ini akan menyiapkan kerja strategis taktis partai, serta usaha PKB mengawal kebijakan Presiden Jokowi di dalam menangani pandemi dan juga serta pemulihan ekonomi.
Mukernas serta membahas sejumlah isu utama yaitu mengenai implementasi UU Pesantren, pemulihan ekonomi melalui UMKM pesantren, desain pendidikan pasca pandemi, politik kesejahteraan dan juga serta isu aktual lainnya. [rnd]

Sumber Referensi & Artikel : M E R D E K A
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Besok, Pengacara Laskar FPI Sampaikan Kesimpulan di Sidang Praperadilan
#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video