Home Terbaru Bongkar Jaringan Bom Makassar, Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB

Bongkar Jaringan Bom Makassar, Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB

Berita Populer Terkini March 29, 2021 3:47 pm

PASCA-bom Makassar, kepolisian bergerak cepat mengusut jaringan yg diduga terafiliasi dengan pelaku.

Polisi menggerebek tempat terduga teroris di Condet Jakarta Timur dan juga serta Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat. berasal dari Condet, polisi mengamankan dua orang terduga teroris, sementara berasal dari Bekasi aparat menangkap seorang yg diduga sebagaimana penyuplai bahan peledak.

Salah satunya di Bengkel Sinergi Motor, Jalan Raya Cikarang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. “Iya benar (kami melakukan penggeledahan rumah terduga teroris),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di dalam keterangan tertulis, Hari Senin (29/3/2021). 

Baca Juga :  Kisah Selo Bocah Korban Banjir NTT Ditemukan Selamat Usai Terkubur Lumpur 5 Jam

Dialog iNews Sore ini yg dipandu Syafaati Suryo dan juga serta Apriliani Putri akan mengulas berbagai usaha di dalam membongkar jaringan bom Makassar. iNews Sore serta hadirkan info terbaru kilang Minyak Balongan, Indramayu, Jawa Barat yg meledak dan juga serta terbakar Hari Senin dini hari tadi. Diduga, kebakaran terjadi saat kawasan kilang minyak dilanda hujan dan juga serta petir.

Baca Juga :  Menaker Sebut 29,12 Juta Pekerja Terdampak Pandemi Covid-19

10 mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api di kilang minyak yg beroperasi sejak 1994 tersebut. Salah satu tugas operasional yg diemban kilang minyak Balongan ialah mengolah minyak mentah menjadi bahan bakat minyak, non bbm sampai petro kimia.

Pertamina Kilang menegaskan, kebakaran tidak akan menganggu pasokan BBM. Mengantisipasi jatuhnya korban jiwa, 700 warga sekitar kilang minyak telah diungsikan ke berbagai lokasi.

Baca Juga :  Kasus Edhy Prabowo, KPK Periksa Eks Dirjen KKP, Petani hingga Mahasiswi

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari ini mulai Jam 16.00 wib secara langsung cuma di televisi kabar milik MNC Group, iNews.

Anda yg memiliki mobilitas dan juga serta tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan juga serta Software Aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan juga serta Apple App Store.

(Ari)

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini: