Home Terbaru Bertemu Gibran, Ahok: Mas Wali Sudah Sangat Baik, Tak Ada Transfer Ilmu

Bertemu Gibran, Ahok: Mas Wali Sudah Sangat Baik, Tak Ada Transfer Ilmu

Berita Populer Terkini April 8, 2021 3:47 am

SOLO – Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Rumah Dinas Walkot Solo, Hari Rabu (7/4/2021) malam. 

Usai pertemuan, Ahok menilai Gibran Rakabuming Raka telah sangat bagus di dalam mengurusi Kota Solo. Karena itulah, Ahok mengaku tak penting lagi mentransfer ilmu di dalam memimpin suatu kota pada putra sulung Presiden Jokowi itu. 

“kami telah ngobrol sangat banyak dengan Mas Wali. Mas Wali telah sangat baik. telah ngurusin pendidikan, kesehatan, rumah sakit dengan baik. Tak terdapat transfer ilmu,” ucap Ahok. 

Baca Juga :  Sindikasi news.okezone.com

Baca serta: Ahok Tiba-Tiba Bertemu Gibran, terdapat Apa?

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai, Gibran cuma penting memperbanyak taman di Solo. Pertamina, ungkap Ahok, siap memberikan dukungan pada Gibran untuk melakukan penghijauan kota.

“Tinggal soal taman mungkin mesti lebih hijau. kami lihatlah Pertamina serta mendukung untuk  penghijauan. kami itu (penghijauan) salah satu pilar dari  tanggung jawab sosial dan juga serta lingkungan Pertamina (CSR) ialah Pertamina Hijau. Itu salah satu pilarnya. terdapat Pertamina Sehat, ini Pertamina Hijau,” ungkap Ahok.

Baca Juga :  Jokowi: Ketersediaan vaksin Covid-19 harus untuk seluruh negara

Baca serta: Ahok sampai Dirut Pertamina Diminta Evaluasi Pasca-Kebakaran Kilang Balongan

Selama satu jam, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyambangi Gibran di rumah dinas Wali Kota Solo. Ahok mengaku tidak terdapat pembicaraan apapun menyangkut politik.

Ahok mengaku cuma sekadar mampir ke Solo, sebelum melakukan kunjungan kerjanya ke Cepu, Blora, Jawa Tengah. 

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Sejumlah Saksi Kembali Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Palembang