Home Terbaru Ada Atribut FPI di dalam Penangkapan Terduga Teroris di Condet dan juga...

Ada Atribut FPI di dalam Penangkapan Terduga Teroris di Condet dan juga Bekasi, Ini Kata Polisi

Berita Populer Terkini March 29, 2021 6:48 pm

JAKARTAPolda Metro Jaya merilis sejumlah barang bukti terkait penangkapan terduga teroris di Kabupaten Bekasi dan juga serta Condet, Jakarta Timur. Salah satu yg menarik perhatian berasal dari barang bukti ialah adanya atribut FPI yg dirilis dari kepolisian.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran belum mau berbicara sangat banyak terkait dengan dirilisnya barang bukti atribut FPI tersebut. Menurutnya, hal itu masuk di dalam proses pendalaman yg dilakukan dari Densus 88 Antiteror.

“Termasuk itu jika terdapat keterkaitan itukan sebagaimana temuan awal akan didalami dari Densus 88 nanti perkembangannya nanti akan diberikan penjelasan terkait dengan perkembangan hasil sidik,” kata Fadil di dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Hari Senin (29/3/2021).

Baca Juga :  Petani Kecewa Impor Beras Tetap Dilakukan

Baca serta:  Terduga Teroris Bekasi dan juga serta Condet Gunakan Kode Takjil untuk Bahan Peledak

Fadil cuma menyampaikan bahwa, penangkapan terduga teroris di wilayah hukumnya tersebut ialah usaha untuk mendeteksi dan juga serta mencegah terjadinya aksi teror di DKI Jakarta. “Terpenting ialah usaha lalukan teror dengan gunakan bahan peledak atau bom di DKI dapat kami monitor deteksi dan juga serta cegah. Sehingga Jakarta khususnua menjelang bulan suci Ramadan dapat berada di situasi kondusif,” ungkap Fadil. 

Baca Juga :  416.299 Tenaga Kesehatan Sudah Divaksinasi Covid-19

Adapun keempat terduga teroris yg ditangkap di Kabupaten Bekasi dan juga serta Condet adalah, ZA laki-laki (37), BS laki-laki (43), AJ laki-laki (46) dan juga serta HH laki-laki (56). Mereka memiliki peran yg berbeda-beda. Baca serta: Tim Gegana Ledakkan Sejumlah Bom Milik Terduga Teroris

(Ari)

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Konsumsi Masih Rendah, LPS Sebut DPK Perbankan Tumbuh di Awal 2021