Home Terbaru 5 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

5 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

Berita Populer Terkini April 8, 2021 3:47 pm

BANDUNG – Sebuah pohon berukuran besar tumbang dan juga serta menimpa lima unit mobil di Kota Bandung. Pohon berukuran cukup besar itu tumbang Karena terpaan angin kencang, Hari Kamis (8/4/2021).

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Bungur, Kota Bandung tak jauh berasal dari kawasan pariwisata Karang Setra. berasal dari lima unit mobil yg tertimpa batang pohon, satu unit di antaranya mengalami kerusakan parah. Tidak cuma itu, batang pohon serta menimpa papan penujuk jalan sampai roboh.

Peristiwa tersebut serta mengakibatkan ruas Jalan Bungur ditutup sementara karena batang pohon yg tumbang melintang di tengah jalan. Meski begitu, petugas terkait telah berada di tempat kejadian dan juga serta berupaya mengevakusi batang pohon yg tumbang itu.

Baca Juga :  Buaya 4 Meter Muncul di Kebun Pisang Warga, BKSDA Kalteng Telusuri

“Kejadiannya sekitar jam 11.15 WIB. terdapat angin kencang, langsung tumbang dan juga serta menimpa mobil. Diperkirakan yg parah dua, sisanya terdapat tiga yg di di dalam,” ungkap saksi mata yg serta petugas keamanan Hotel Karang Setra, Dadang Arrohman.

Dadang memastikan, tidak terdapat korban jiwa Karena kejadian itu. Menurutnya, pohon tumbang cuma menimpa mobil yg tengah terparkir di dalam keadaan kosong. Dua unit mobil terparkir di sisi jalan dan juga serta tiga unit lainnya di lahan parkir sebuah rumah makan.

Baca Juga :  Salurkan Pinjaman Rp 18 Triliun, Fintech Asetku Optimistis Menatap 2021

“Keliatannya akar pohon udah lapuk sih keliatannya,” kata Dadang menduga penyebab pohon tumbang itu.

Baca serta : Terbakar dengan Mantan Suami, Wanita di Bogor Tewas

Tidak cuma di Jalan Bungur, peristiwa pohon tumbang Karena angin kencang serta terpantau di kawasan yg lain di Bandung.

di dalam video yg tersebar di media sosial, pohon tumbang serta terjadi Jalan Palasari, Kota Bandung yg menimpa sebuah kios. Selain itu, di kawasan Bojongsoang, Kabupaten Bandung yg menimpa sebuah rumah.

Baca Juga :  Positif Covid-19, Doni Monardo Tidak Kendur Tangani Gempa Sulbar

(aky)

Sumber Referensi & Artikel : O K E Z O N E
Saksikan video pilihan berikut ini: